Campina Dukung Asian Para Games 2018 Sebagai Official Partner

News 27 September 2018

Perusahaan es krim asli Indonesia, Campina, akan mendukung Panitia pelaksana Indonesia Asian Para Games dalam penyelenggaraan Indonesia 2018 Asian Para Games, yang berlangsung 6-13 Oktober mendatang, sebagai official partner.

Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, mengatakan bahwa Campina ikut mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018 karena ingin memberi apresias pada perjuangan atlet penyandang disabilitas dan juga menularkan semangat positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami senang bisa ambil bagian dalam kegiatan sebesar Asian Para Games 2018, yang merupakan pesta olahraga terbesar kedua di dunia untuk atlet penyandang disabilitas. Campina ingin turut serta memberikan semangat dan dukungan pada para atlet penyandang disabilitas Indonesia agar mereka percaya diri dan bisa memberikan hasil yang terbaik di Asian Para Games 2018,” kata Mustofa saat konferensi pers, Kamis (27/), di Jakarta.

Sebagai bentuk dukungan awal, Campina mengirimkan 150 karyawannya untuk ambil bagian dalam Parade Momo yang berlangsung, Minggu (23/9) lalu. Pada saat upacara pembukaan Asian Para Games 2018, Campina akan membuka booth di area Momo 1 dan Momo 2 di Asian Para Games 2018 Festival yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno. Selain itu, perusahaan es krim yang didirikan di Surabaya ini juga akan menyediakan booth selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

INAPGOC, yang diwakili oleh Wakil Deputi I Games Operation, Richard Sam Bera, juga menyambut baik kehadiran Campina sebagai official partner yang mendukung gelaran Asian Para Games 2018.

“Kami gembira INAPGOC bisa menggandeng Campina sebagai official partner. Ini adalah bentuk dukungan dari pihak swasta untuk dunia olahraga di Indonesia. Secara pribadi, saya juga senang karena Campina adalah merk yang legendaris dan saya tumbuh besar bersama Campina,” ujar Richard.

Dukungan ini juga disambut baik oleh para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018. Atlet tenpin bowling Jaya Kusuma mengatakan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak ini akan membuat dirinya semakin bersemangat untuk mencetak prestasi terbaik di Asian Para Games 2018.

“Kami mendapatkan dukungan yang luar biasa selama masa persiapan. Pemerintah telah memberikan fasilitas terbaik selama latihan. Sekarang Campina juga mendukung kami di Asian Para Games 2018. Ini sangat luar biasa dan semoga bisa diikuti oleh yang lain. Dengan fasilitas dan dukungan seperti ini, kami merasa malu jika tidak bisa berprestasi,” kata Jaya.

Sementara itu, atlet sitting volleyball Nina Gusmita juga sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Campina dalam penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

“Kami membutuhkan dukungan agar bisa membawa nama Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Maka, saya sangat berterima kasih kepada Campina atas dukungannya. Semoga kami bisa berprestasi lebih tinggi lagi,” katanya.

sumber

2019 © PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY Tbk.
All Rights Reserved.