Campina Menggelar Nonton Bareng Film Frozen 2 di Tiga Kota

on November 23, 2019

Full house, alias penuh! Itu yang terkesan dari acara nonton bareng film lansiran Disney, Frozen 2, yang merupakan sequel film sebelumnya. Film ini menceritakan kisah kepahlawanan dua kakak beradik Elsa dan Ana, dibantu trio jenaka Kristoff, Olaff, dan Sven, dalam menemukan jati diri mereka yang sebenarnya.

Tiga kota, Jakarta-Surabaya-Bandung, kembali menjadi kota tempat penyelenggaraan acara nonton bareng. Acara ini bukan hanya mengumpulkan dan mempertemukan para karyawan dan keluarga, namun juga para kolega dan partner bisnis Campina. Pun demikian juga dengan para pemenang quiz yang digelar di akun Instagram Campina. CGV Studio, cinema chain asal Korea Selatan ditunjuk sebagai penyelenggara acara ini, yaitu CGV Studio Central Park Mall Jakarta Barat, CGV Studio Parisj van Java Mall Bandung, dan CGV Studio Marvel City Surabaya.

Acara nonton bareng di Jakarta dan Bandung diadakan serentak di tanggal 23 November 2019 pukul 14.00 WIB (hari Sabtu), dan acara nonton bareng di Surabaya diadakan sehari setelahnya, tanggal 24 November 2019 (hari Minggu). Registrasi penonton dari kalangan karyawan dan keluarganya, pemenang quiz Instagram, dan para kolega-relasi dibuka tepat pukul 13.00 WIB di masing-masing studio. Dan film dimulai tepat pukul 14.00 WIB.

Antrean masuk dimulai saat pintu studio dibuka pukul 13.45 WIB, ditandai dengan pembagian minuman dan snack ke masing-masing penonton. Dan MC acara pun langsung beraksi membuka acara, mempersilahkan para penonton untuk mengisi kursi yang sudah dipesan masing-masing di meja registrasi. Dilajutkan dengan games seru, menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Campina dan tentunya produk baru es krim Frozen

Sebelum film dimulai, perwakilan dari Campina membuka dan menyambut kehadiran para penonton; Bapak Mustofa Saadji (Brand Manager) di nobar Jakarta, Bapak Harwindra Yoga (Marcomm Manager) di nobar Bandung, dan Ibu Annisa Deynara Jily Vicheri (Assistant Brand) di nobar Surabaya, menyampaikan rasa terima kasih sudah meramaikan acara nonton bareng Frozen 2.

Untuk membuat suasana makin seru dan riuh, team Campina menyematkan amplop berisi voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah di bawah beberapa bangku penonton. Dan ketika diumumkan, riuhlah para penonton menjangkau-meraih bagian bawah kursinya masing-masing, berharap menemukan sesuatu disana. Teriakan gembira penonton yang menemukan amplop berisi voucher belanja disambut dengan tepuk tangan riuh dari penonton yang lainnya.

Semoga di lain kesempatan, lewat acara-acara nonton bareng ataupun acara lain yang bisa, Campina bisa semakin dekat dengan para pelanggannya, dan juga karyawannya yang semakin guyub dan kompak.