Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020

on Januari 31, 2020

Siapa sih yang tidak suka merek es krim ternama satu ini? Ya, merek itu ialah Campina Ice Cream. Produknya yang banyak digemari mendorong PT. Campina Ice Cream Industry Tbk membuka peluang kerjasama dengan konsep Campina Scoop Counter (CSC), atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Campina Counter (CC).

Tak ayal, peluang tersebut menjadi pilihan banyak investor dari tahun ke tahun. Tercatat saat ini Campina Counter telah tersebar di 299 titik di Pulau Jawa dan Bali. 3 counter milik perusahaan dan 296 lainnya milik mitra. Bahkan beberapa mitra memiliki lebih dari hingga 6 counter. Melihat potensi tersebut, Campina yakin di tahun 2020 ini dapat menambah 100 counter baru.

Mustofa Saadji, selaku Brand Manager PT. Campina Ice Cream Industry Tbk mengatakan melalui program ini Campina mengusung visi menjadikan Campina Counter sebagai salah satu counter es krim terbaik dan terbesar di Indonesia. Adapun misinya, membuat bisnis Campina Counter yang menguntungkan antara PT. Campina Ice Cream Industry Tbk dengan mitra bisnis melalui penjualan es krim di counter. “Dengan cara memberikan kualitas produk terbaik untuk para pelanggan dan pelayanan terbaik untuk para mitra bisnis kami”, demikian disampaikan.

Dalam memenangkan pasar, Campina terus melakukan inovasi produk berkelanjutan yang berkualitas untuk memelihara loyalitas konsumen, dengan memanfaatkan semua digital platform yang ada saat ini. Kemudian dari segi distribusi produk akan melakukan ekspansi dan penetrasi ke kota-kota sekunder dengan menggandeng distributor baru, guna memperkenalkan produk Campina lebih luas lagi, dan mendekatkan produk Campina melalui event event besar ataupun lokal.

“Kami optimis akan terus tumbuh. Bahkan khusus untuk kemitraan ini kami sudah memperkenalkan Campina Counter ke luar Indonesia,” ungkapnya.

Dengan berbagai program dan inovasi produk yang dilakukan Campina, wajar bila merek ini memiliki segudang prestasi, diantaranya The 1 st Champion of Indonesia Original Brand 2019 dari Majalah SWA, OMNI Brands of The Year 2019 dari Marketeers, WOW Brand 2019, Top Brand for Kids 2019, Top Franchise 2018, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Campina Counter memiliki nilai investasi Rp20.500.000,- Dengan nilai tersebut, anda akan mendapatkan benefit produk perdana senilai Rp.2.000.000,-, jaminan freezer senilai Rp.4.000.000,-, pembelian equipment senilai Rp.12.500.000,-, dan jasa konsultasi Rp.2.000.000,-.

“Tanpa royalty fee, dengan estimasi omzet yang bisa didapat rata-rata per hari Rp500.000,- sehingga BEP kurang dari 1 tahun. Syarat menjadi mitra cukup mudah yakni; memiliki lokasi usaha kurang lebih 2 meter, memiliki karyawan/SDM, mengisi form pengajuan kemitraan, dan persyaratan administrasi lainnya, dilengkapi dengan tanda tangan kerjasama kemitraan.

Sumber: Infobrand.id, diunggah oleh: Hafizh Syarifuddin tanggal  29-01-2020