Promo Free Ongkir dari Campina Delivery!

on April 14, 2020

Tidak. Anda tidak salah baca kok 

Ada promo free ongkir (gratis biaya packing dan kirim) dari Campina Delivery 0807 100 7576 per tanggal 12 April hingga tanggal 22 Juli 2020. Promo berlaku untuk semua metode pemesanan, baik via online dan offline. Jadi, untuk anda yang sedang work from home, atau stay at home saja di masa karantina untuk mencegah dan membatasi penyebaran virus Corona ini, anda masih bisa merasakan kelezatan es krim Campina tanpa harus repot keluar rumah.

Promo free ongkir ini berlaku di:

Demi kenyamanan anda, Campina Lovers, biar kami yang menghantarkan pesanan anda sampai ke rumah, atau titik pengiriman lain yang anda inginkan di kota-kota besar di Pulau Jawa. Tinggal klik www.icecreamstore.co.id, pesanan es krim anda akan sampai dalam kondisi fresh dan beku.

Free ongkir berlaku hanya untuk setiap pemesanan es krim minimal Rp100.000,- dan berlaku untuk 3 transaksi per hari per pelanggan. Persiapkan stok es krim anda di rumah, untuk menemani sesi work from home yang kadang lebih melelahkan dibandingkan saat anda work from office, sebagai reward atas lelah akibat sesi-sesi conference call meeting yang panjang. Dan si kecil pun juga masih bisa merasakan keceriaan bersama es krim Campina di rumah, tentu saja dalam porsi yang dianjurkan orang tua.

Pilih varian-varian Campina kesukaan anda, simpan sebagai stok persediaan anda selama anda dan keluarga tetap aktif di rumah.

Promo free ongkir ini hanya berlaku untuk pengiriman pesanan minimal H+1 dan seterusnya, jadi tidak berlaku untuk pemesanan es krim via layanan instant delivery/instant courier (dikirim dalam hari yang sama dalam waktu 1-2 jam) via pihak ketiga (GO-SEND, GO-FOOD, dan GRAB-FOOD) ya! 

Yuk, pesan Campina sekarang, dan nikmati promo free ongkirnya!

#EsKrimCampina #CampinaICeCream #IceCreamStore #FreeOngkir #FreeOngkirDiRumahAja