Surabaya Berseri – Green and Clean 2014

CSR 22 March 2015

Surabaya Berseri – Green and Clean adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh oleh Harian Jawa Pos, dimana pada tahun ini Harian Jawa Pos menggandeng PT. Campina Ice Cream Industry sebagai rekanannya. Acara yang berformat perlombaan kebersihan tingkat rukun tetangga (RT) seluruh kota Surabaya ini diluncurkan berdekatan menjelang awal bulan Ramadhan.

Pada waktu peluncuran Surabaya Berseri – Green and Clean 2014, PT Campina Ice Cream  Industry (26/6/2014) diwakili oleh Bapak Hendro Hadi juga istri dan Ibu Lioe Hadi  dari perusahaan es krim yang pada tahun ini sudah berusia 42 tahun ini. Pembukaan acara ini juga dihadiri oleh Bapak M. Aziz selaku Brand Manager, Bapak Soekaryono selaku Public Affair Officer, dan Ibu Sri Lestari selaku Human Resource and General Affair (HR & GA) Manager. Pembukaan acara ini juga dihadiri dan dibuka oleh Ibu Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya.

Acara yang dijadwalkan memiliki 2 tahap ini dimulai dengan pendaftaran wilayah-wilayah mulai pada 27 Juni – 10 Juli 2014. Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi tiap wilayah rukun tetangga (RT) hingga workshop tahap pertama. Ditargetnya acara ini mampu menarik 1.500 wilayah RT se-Surabaya. Meskipun akan dikerucutkan hanya menjadi 500 RT saja nantinya.

Antusiasme masyarakat kota Surabaya menjadi perhatian tersediri bagi Campina Ice Cream, mengingat ini adalah lomba kebersihan, yang sangat sesuai dengan budaya di perusahaan Campina Ice Cream yang mencintai kebersihan dan peduli dengan lingkungan sekitar. Sehingga sangatlah pas acara ini untuk mendapat tempat di hati seluruh jajaran petinggi hingga karyawan PT Campina Ice Cream Industry.

2019 © PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY Tbk.
All Rights Reserved.