50 Tahun, Campina Umumkan Brand Ambassador Tiara Andini

on July 19, 2022

Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Campina selalu konsisten menawarkan segala kebaikan. Merek es krim yang berawal dari industri rumahan dan dibangun di tahun 1972 oleh pendirinya, Bapak Darmo Hadipranoto  di Surabaya, kini jaringan pemasaran dan penjualan Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah indonesia.

“Sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama,” ujar Sales and Marketing Director Campina, Bapak Adji Andjono dalam temu media di Jakarta hari ini, 19 Juli 2022.

Mengapa es krim Campina begitu lekat dan akrab di hati masyarakat? Pak Adji menjelaskan, produk Campina selama 50 tahun selalu dibuat hanya dari bahan-bahan berkualitas terbaik. “Campina dibuat dari bahan baku pilihan, menggunakan susu dan gula asli. Es krim Campina diproduksi dengan standar internasional, memiliki jaminan BPOM serta berlabel halal. Selain itu, produk-produk Campina diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan,” tutur beliau.

Merayakan usia emas, Campina terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas , mengikuti tren inovasi yang tentu saja disesuaikan dengan perubahan yang ada di pasar. Pada momen 50 tahun ini, Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda, diantaranya Concerto Midi Tiramisu, es krim rasa Tiramisu yang enak, tentu saja dengan kualitas terbaik Campina.

Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya.  Tiara akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru. Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur yang berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina.

“Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia Tiara sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Adji.

Tiara Andini saat diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Campina Ice Cream

Tiara Andini mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Campina. “Aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain.  Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria,apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya” tutur Tiara

Tiara berharap, dengan menjadi brand ambassador, dia dapat menyuarakan pesan kebaikan “Kebaikan Campina yang telah aku kenal selama ini menjadi salah satu motivasiku untuk maju, tak ragu mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimiliki. Aku sekaligus ingin berpesan agar anak-anak muda jangan takut mencoba hal-hal yang baik,” tutur Tiara Andini.

Pada kesempatan ini Pak Adji menjelaskan Campina akan membuat sejumlah program yang mendekatkan dengan konsumen anak muda. “Kami berharap kesuksesan Campina yang telah berlangsung selama 50 tahun akan berlanjut ditahun tahun mendatang. Tidak hanya melalui inovasi produk saja , kami akan memaksimalkan komunikasi kepada konsumen muda melalui berbagai media , dan membuat konsumen semakin mudah dalam mendapatkan es krim, pelayanan pembelian melalui kanal online yang lebih optimal, dengan pengiriman yang cepat dan tentu saja kualitas dan higienitas tetap terjaga,”