Campina Ice Cream Dukung Percepatan Vaksin Bersama OJK dan GO-JEK

on September 13, 2021

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan GO-JEK Indonesia menggelar vaksinasi #BangkitBersama dosis pertama di DBL Arena, Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, dari tanggal 10 September hingga 12 September 2021 yang lalu.

Vaksinasi itu menargetkan 10.000 mitra driver GO-JEK dan masyarakat umum Surabaya yang akan mendapatkan vaksinasi pertama. Bapak Bambang Mukti Riyadi, Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur mengatakan, “OJK mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi oleh Pemerintah, khususnya di Jawa Timur. Untuk vaksinasi yang dilakukan bersama Gojek saat ini, kami mendukung 10.000 vaksin bagi mitra driver dan masyarakat”.

Di kesempatan yang bersamaan, Bapak Boy Arno, Head, Public Policy and Government Relation GO-JEK Regional Jatim & Bali Nusa Tenggara mengungkapkan, “Program sentra vaksinasi di Surabaya ini merupakan bagian dari semangat gerakat #BangkitBersama, yakni semangat untuk dapat bangkit kembali sesusai pandemic Covid-19, sekaligus membantu percepatan pertumbuhan ekonomi lokal”.

Dalam tinjauannya itu, Bapak Boy Arno bersama Kepala Lakesla, Kolonel Laut (K) Dr. I Ketut Tirka Nindaka Sp.KJ.(K).,M.M. dan Bapak M. Eka Gonda Sukmana, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan dan Perijinan Kantor Regional 4 OJK Jatim terlihat menyemangati para tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi.

Setelah menerima vaksin, peserta mendapatkan es krim gratis dari PT Campina Ice Cream Industry, Tbk, dan pulang dengan ekspresi gembira. Aktivitas Campina menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19 di Kota Surabaya ini adalah yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya aktif mendukung gerakan vaksinasi di lingkungan SIER dan di Jatim Expo.

(Tim Corporate Secretary)