Konsep Baru Campina Counter yang Lebih Kekinian

on January 19, 2021

Saat ini Campina Scoop Counter atau yang lebih dikenal dengan nama CSC, telah berganti nama menjadi Campina Counter. Perubahan nama ini juga diiringi dengan adanya penambahan varian produk jual, yaitu Es Krim Potong. Selain penjualan olahan produk 5 liter, Campina juga lakukan upgrade tampilan booth agar lebih kekinian, agar tetap mengikuti perkembangan jaman. Dan tentunya, sentuhan kiat sukses bermitra dari konsultan yang telah ditunjuk.

Adapun konsep penjualannya, Campina manawarkan calon mitra untuk bergabung, dengan beberapa persyaratan yang telah ditentukan. Seperti; calon mitra merupakan perseorangan ataupun perseroan, melampirkan foto kopi KTP/NPWP/SIUP, memiliki lokasi usaha, memiliki sumber daya manusia (SDM), memiliki semangat pengusaha, dan membayar paket investasi awal sebesar Rp.20.500.000 (harga berlaku hanya untuk Pulau Jawa, biaya pengiriman booth diluar JABODETABEK ditanggung oleh mitra).

Campina Counter di Al Azhar Kemang Pratama, Bekasi

Dengan mendaftar, mitra sudah mendapatkan booth Campina Counter (dimensi p:160cm x l:90cm x t:200cm), peralatan penunjang penjualan, peminjaman freezer, produk perdana, dan pendampingan jasa konsultan hingga grand opening.

Setelah melampirkan semua persyaratan tersebut, calon mitra harus mengikuti tahapan berikutnya, yaitu lokasi usaha yang telah dimiliki harus di-survey terlebih dahulu oleh konsultan Campina, yaitu Pak Wardi Lubis (hanya terbatas di area JABODETABEK). Dan apabila calon mitra berada diluar JABODETABEK, maka tahap survey lokasi usaha akan dibantu oleh tim dari masing-masing Kantor Perwakilan (KP) Campina yang melayani area tersebut, dan harus mendapat persetujuan dari kantor pusat terlebih dahulu.

Setelah itu, calon mitra harus mengikuti presentasi bisnis bersama Pak Wardi Lubis di waktu yang telah diagendakan (area JABODETABEK saja), dan apabila calon mitra berada diluar JABODETABEK, maka presentasi bisnis dapat dilakukan melalui online conference.

Tahap selanjutnya, calon mitra harus membayar investasi awal sebesar Rp.20.500.000 ke campina dan dilanjukan dengan agenda penandatanganan perjanjian kerjasama.

Berikutnya adalah pemberian pelatihan untuk SDM mitra oleh Pak Wardi Lubis. Dan penjadwalan pengiriman equipment seperti freezerbooth, dan sebagainya. Setelah tahap itu semua selesai, maka mitra diperbolehkan untuk berjualan.

Untuk konsep baru ini kami juga memiliki model yang dapat dijadikan contoh di beberapa titik, yaitu di SMA N 28 Jakarta dan SMA Islam Al Azhar 4 Kemang Pratama.

Selain itu, konsep baru ini sudah berjalan dan sudah ada customer yang bermitra dengan kami di area JABODETABEK, diantaranya yaitu Campina Counter Oloi Sisca di Lubang Buaya, dan Campina Counter Fiyanti Mala di depan SD Islam Al Azhar 24 Jati Kramat, yang keduanya masuk coverage area KP Cakung. Campina Counter Agus Wijaya di Sekolah Tarsisius dilayani KP Kosambi.

Jika tertarik, anda bisa mengajukan permohonan kemitraan Campina Counter melalui kantor pusat, dengan menghubungi Ibu Nezia Enggoresty di nomer telepon 0811-2158-276 atau melalui Pak Wardi Lubis 0821-1316-3311/0821-1316-3311.