Kreasi Es Krim Campina untuk Dessert Viral Akhir Tahun

on February 2, 2021

Setelah membuatkan rumah baru untuk kurasi berbagai kreasi es krim yang sudah dibuat sebelumnya, termasuk hasil karya para chef ternama di kreasieskrimkita.com, saatnya Campina mengundang anda para penggemar es krim, untuk membagikan kreasi berbahan dasar es krim Campina 700ml, dan varian es krim family pack lainnya.

Wadah untuk berbagi kreasi tersebut bernama Dessert Viral Akhir Tahun. Lewat digital campaign ini, diharapkan bisa didapat user generated content untuk microsite ini, sehingga bukan saja kreasi para chef ternama, namun juga kreasi anda para penggemar es krim Campina.

Bediam diri di rumah di masa pandemi sudah seharusnya tidak mematikan kreativitas, namun malah bisa memacu kreativitas dalam menyajikan es krim, tidak sebatas hanya dalam bentuk scoop atau milk shake saja. Tujuannya agar keluarga yang #dirumahsaja mendapatkan extra excitement di sela-sela menjalani kesehariannya. Melihat es krim disajikan dengan cara-cara kreatif yang sungguh memanjakan mata, dan kemudian indra pengecap. The eye eats first, katanya.

Excitement perlu juga dihadirkan ditengah-tengah digital campaign ini. Campina memberikan hadiah berupa voucher GO-PAY senilai Rp500.000,- untuk 10 peserta yang sudah mendaftarkan kreasi es krim terbaiknya. Dengan demikian antusiasme para penggemar es krim semakin bertambah, memacu kreativitas untuk menghasilkan kreasi terbaiknya.

Cara mengikuti campaign Dessert Viral Akhir Tahun ini sangatlah mudah. Peserta cukup mendaftarkan diri di laman www.kreasieskrimkita.com, dan mengaktifkan akunnya. Penting untuk memiliki akun, karena lewat akun masing-masing inilah, mereka akan membagikan, mengunggah resep-resep kreasinya. Hanya dengan mengikuti beberapa langkah, mengunggah foto kreasi es krim dan menjelaskan singkat cara-cara pembuatannya, setelah lolos seleksi dan editing oleh team Campina, resep kreasi es krim bisa dilihat oleh khalayak ramai.

Salah satu kreasi es krim dari peserta

Digital campaign Dessert Viral AKhir Tahun digelar tanggal 1 Desember 2020 dan ditutup per tanggal 31 Januari 2021 yang lalu. Antusiasme demikian besar, pertanda di tengah suasana pandemi, keinginan untuk menikmati es krim, menghadirkan keceriaan, memberikan reward atas kerja keras seharian untuk ayah yang sibuk menyelesaikan pekerjaannya dari rumah, dan putra-putri yang tetap aktif belajar walapun di rumah saja, benar-benar terjadi.

Dari digital campaign ini, didapat puluhan kreasi es krim baru dari para penggemar es krim. Salah satunya kreasinya bisa dilihat disini

Kemudahan pun dihadirkan Campina untuk keluarga yang tetap tinggal di rumah untuk mendapatkan produk es krim terbaiknya, yaitu lewat layanan pesan antar Campina Delivery 0807 100 7576. Selain lewat telepon, layanan ini bisa juga diakses via WhatsApp 0811229300, e-commerce website Campina, dan marketplace favorit anda.

Pesan es krim via layanan Campina Delivery sekarang, dan nikmati kenyamanan dan kemudahannya.