Mendekatkan Campina dan Para Reseller-nya Lewat Webinar

on May 5, 2021

Teknologi mendekatkan kita, namun juga bisa menjauhkan kita. Teknologi bisa membuat orang-orang yang tinggal di kota-kota yang tersebar di Pulau Jawa, dan bahkan di seluruh penjuru dunia bisa saling bertemu, mengobrol dan berbagi cerita, secara virtual tentunya. 

Keharusan untuk menjaga kesehatan diri masing-masing agar tidak tertular virus Covid-19, membuat kita ‘terpaksa’ betah melakukan semua kegiatan dari dalam rumah. Termasuk memenuhi kebutuhan dari rumah, termasuk didalamnya kebutuhan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi. Kemudahan dalam berkoordinasi kini sangat dibantu oleh hadirnya online platform yang memungkinkan terjadinya online meeting, dan juga pemaparan gagasan dalam sebuah presentasi.

Hal inipun dilakukan oleh Campina Ice Cream, dalam mendekatkan diri ke para pelanggan tetapnya dari reseller channel. Sejak diperkenalkan di bulan Juni 2020 yang lalu, di awal-awal masa pandemi dengan sebutan MAMA CAMPINAreseller channel ini tumbuh dengan pesatnya. Channel penjualan Campina yang digawangi oleh Ibu Nezia Enggoresty dari team Channel Development, dirancang untuk membantu para ibu-ibu rumah tangga, agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan, dengan menjual es krim ke para jejaringnya. Warga pemukiman dan perumahan di area sekelilingnya, atau ke area yang lebih luas.

Di perempat kedua tahun 2021, tepatnya di tanggal 16 April 2021 yang lalu, Campina Ice Cream menggelar webinar (web seminar) yang digelar khusus untuk para reseller MAMA CAMPINA, dengan harapan bisa memberikan update dan wawasan, dan bahkan gagasan untuk menjadi reseller yang handal. Dengan menghadirkan 2 narasumber utama, seorang reseller yang sudah terbukti sukses dengan rata-rata penjualan tinggi per bulannya, dan seorang narasumber yang akan memberikan pemaparan tentang bagaimana menjadi reseller handal, dari sisi komunikasi di media digital.