Campina Ice Cream Terima Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021 di IFBC 2022
June 23, 2022
Berangsur dan perlahan namun pasti, pandemi Covid-19 kian mereda, dan kita pun cukup percaya diri untuk beralih ke era next normal, yang ditandai dengan masuknya kita ke masa endemi. Dengan tingginya angka rata-rata masyarakat yang sudah menerima dua kali dosis vaksin, dan bahkan sudah menerima dosis ketiga (booster).
Dengan kenyataan ini, dan ditambah dilonggarkannya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat secara bertahap, geliat bisnis kembali terlihat. Tahun 2022 dikabarkan menjadi momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound”, sekaligus memperkuat ketahanan wirausaha. Waralaba terkait memulai, mengembangkan dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan.
Tanggal 17-19 Juni 2022 yang lalu, diadakan sebuah event besar untuk para pewaralaba, Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022 di ICE BSD Tangerang, yang mengusung tema “Ready, Get Set, Grow”, yang dihadiri oleh 135 lebih usaha franchise & peluang usaha terkini. Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung event juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan dan busana siap ekspor secara gratis.
Di event ini, digelar penghargaan “Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021”, yang diberikan kepada para merek yang aktif di dunia waralaba, yang juga aktif menjaga performa mereknya, sehingga terus dikenal di media digital. Salah satu merek yang mendapatkan kehormatan, menerima penghargaan ini adalah Campina Ice Cream.
Hadir mewakili PT Campina Ice Cream Industry, Tbk untuk menerima penghargaan Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021, Bapak Arifin Susanto, selaku Channel Development Supervisor.
Terima kasih kepada Majalah Franchise, DK Consulting, dan Asosiasi Franchise Indonesia atas penghargaan ini kepada merek yang akan berusia 50 tahun di tanggal 22 Juli 2022 yang akan datang, yang juga selain aktif berbagi konten di media digital, juga aktif mengembangkan bisnis Campina Counter, yang menyediakan aneka pilihan rasa es krim dalam scoop di kemasan cup, cone, dan cara penyajian menarik lainnya.
Referensi:
Artikel “Nyalakan Semangat Wirausahamu di Pameran Franchise IFBC 2022 ‘Ready, Get Set, Grow’“, diakses pada Kamis, 23 Juni 2022, pukul 16.23 WIB.